Dana Yang Terkumpul   
Muhamad rais bin H.M Yahya    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 50.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
saripin bin samat    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
muhamad lutfi aji a.p bin joko    Rp. 500.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Eman bin Pulan    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Total Dana Rp. 36.267.670

Berita Dan Kegiatan

Tata cara wakaf online

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tata cara berwakaf melalui online, informasi dituntut serba cepat karena dengan semakin maju dan berkembang hampir semua sistem berkolaborasi melalui Online termasuk sistem wakaf online, mau tidak mau dan suka tidak suka dampak dari kemajuan teknologi membuat semua hal menjadi terikat.

Di jaman yang serba canggih ini, Wakaf Sejahtera membuat terobosan baru yakni wakaf online. Yang dapat di akses oleh siapa saja dan dimana saja melalui jaringan internet. Bertujuan untuk mempermudah para dermawan yang ingin mewakafkan sejumlah rejekinya berupa uang dalam mempersejahterakan masyarakat khususnya dhuafa dan kaum pra-sejahtera. 

Adapun Tata cara wakaf online sangatlah mudah, yakni :

1. Buka website resmi wakaf sejahtera ( wakafsejatera.id )

2. Klik "Donasi Sekarang" (posisi kanan atas)

3. Isi form pembayaran (nama, email dan nomor telepon). Anda bisa meng-klik "Donasi Sebagai Anonim" apabila nama Anda tidak mau terlihat di layar depan

4. Masukan nominal uang yang akan di donasikan lalu pilih metode pembayaran

5. Kemudian klik "Donasi Sekarang" yang ada dibawah dan anda akan mendapatkan ID Donasi dan Kode Unik serta no.rekening untuk berdonasi

Catatan : pastikan anda transfer dalam waktu 1 x 24 jam atau donasi anda otomatis dibatalkan oleh sistem

Mudah bukan ? 

Uang yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membangun perumahan dan infrastruktur penunjang lainnya, seperti tempat ibadah, sekolah, klinik, pertanian dan peternakan, serta mini market dan pasar tradisional yang digunakan sebagai tempat memasarkan hasil pertanian dan peternakan yang dikelola oleh para dhuafa dan kaum pra-sejahtera yang menempatkan perumahan tersebut. 

Semoga rejeki yang Anda donasikan dapat bermanfaat untuk diri sendiri sebagai bekal di akhirat dan berguna untuk masyarakat kurang mampu serta dapat menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran yang dapat menyebabkan ketimpangan sosial.


Fitri

Komentar