Dana Yang Terkumpul   
Muhamad rais bin H.M Yahya    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 50.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
saripin bin samat    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
muhamad lutfi aji a.p bin joko    Rp. 500.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Eman bin Pulan    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Total Dana Rp. 36.267.670

Berita Dan Kegiatan

Membangun Negeri Dengan Berwakaf

United we stand, devided we fall.

Ungkapan bahwa bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh ini mengisyaratkan bahwa dengan bersatu, dan saling percaya dengan sesama serta mengikat satu komitmen yang sama adalah suatu cara untuk menata serta mewujudkan Indonesia yang lebih aman, nyaman, selamat dan sejahtera di masa mendatang.

Lebih dari 200 juta jiwa tinggal di Indonesia, bayangkan sahabat wakaf semua apabila seluruh masyarakat di indonesia bersatu dan berkomitmen, bersama-sama satukan asa membangun negeri dengan berwakaf Rp.100.000/orang saja, berapa dana yang akan terkumpul ? Pasti sangatlah banyak, dari dana tersebut kita wujudkan program-program yang sangat mulia seperti  pembangunan perumahan untuk dhuafa, sarana ibadah (Mesjid), pendidikan juga yang lainnya. 

Betapa mulia kita yang bisa ikut andil dalam program tersebut karena ikut menolong, membantu juga meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam segi sosial, pendidikan maupun ekonomi.

Allah swt berfirman dalam (QS.AL-Maidah : 2) Yang artinya : "Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan taqwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertaqwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksanya."

Allah swt sangatlah menyukai orang-orang yang mau berlomba-lomba dalam kebaikan dan mau berjuang dalam membangun karya di jalan yang Allah Swt ridhoi. Tidakkah kita ingin disayangi dan dicintai oleh Allah swt ? Maka marilah kita bersama-sama wujudkan program-program yang sangat mulia diatas dengan berwakaf bersama wakaf sejahtera. (Nandang)

Komentar