Berita & Event WS
Dana Yang Terkumpul   
Muhamad rais bin H.M Yahya    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 50.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
saripin bin samat    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
muhamad lutfi aji a.p bin joko    Rp. 500.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Eman bin Pulan    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Total Dana Rp. 36.267.670

Berita Dan Kegiatan

Memaknai Tahun Baru dengan Amalan Sholeh

Tidak terasa waktu 365 hari begitu cepat berlalu, hingga kini kita sudah berada di tahun yang baru yaitu 2018. Satu tahun kebelakang ada banyak sekali hal yang kita lakukan, mulai dari rutinitas sehari-hari, bekerja, ibadah dan juga menunaikan apa yang seharusnya kita tunaikan.


Lalu apakah sahabat wakaf sekalian mengetahui makna dari pergantian tahun tersebut? Pergantian tahun seharusnya membawa makna perubahan bagi setiap manusia yang hidup di bumi , yakni perubahan agar mampu hijrah menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal.


Allah Swt berfirman dalam QS.AT-Taubah : 20 yang artinya "Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan."


Jadi, mari kita bersama-sama memanfaatkan waktu yang tersisa dengan meningkatkan kuantitas ibadah kita kepada Allah Swt.


Menjadikan momentum tahun baru untuk mengingat mati. Bayangkan dan renungkan! Bekal apa yang sudah kita persiapkan untuk kehidupan diakhirat nanti. Apakah kita akan dimasukan kedalam golongan yang menempati Surga-Nya ataukah nerakaNya? Sudah cukupkah bekal kita ? Sahabat wakaf, selagi masih ada waktu mari kita berbenah  mengevaluasi diri sebelum semuanya menjadi terlambat. Maka dari itu marilah kita sama-sama hiasi hati, teguhkan iman, tunaikanlah amalan-amalan sholeh yang Allah perintahkan, mulailah investasi akhirat dengan berwakap bersama wakaf sejahtera.


Sucikan hati, jernihkan Pikiran dan ingatlah bahwa sebaik- baiknya bekal adalah ketika apa yang kita nafkahkan di jalan Allah, kelak menjadi amalan yang akan mengalirkan pahala yang tiada batas .


Nandang

Komentar

© 2017 Wakaf Sejahtera. All Rights Reserved.