Dana Yang Terkumpul   
Muhamad rais bin H.M Yahya    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 50.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
saripin bin samat    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
muhamad lutfi aji a.p bin joko    Rp. 500.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Eman bin Pulan    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Total Dana Rp. 36.267.670

Berita Dan Kegiatan

Memahami Skenario Kehidupan

Manusia boleh berencana, namun Allah swt lah yang mengatur skenario dalam hidup ini. jangan bangga dengan apa yang sudah kita raih saat ini, karena hakikatnya semua yang ada di bumi bersifat sementara, tidak ada  yang kekal di dunia ini.

Namun inilah manusia dengan segala kekhilafannya, terkadang lalai dalam mensyukuri nikmat dari sang maha pencipta, maka dari itu berusahalah memahami apa yang sudah di gariskan Allah kepada kita dengan tidak melupakan bahwa nikmat yang telah kita terima selama ini semuanya berasal dari Allah Swt dan kita wajib mensyukurinya.

Allah Swt berfirman dalam QS.Ibrahim : 7, yang artinya : "Dan (Ingatlah) tatkala Tuhanmu memaklumkan, sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku) maka sesungguhnya Azab-Ku sangat pedih".

Lalu bagaimanakah caranya kita bersyukur? Kepada siapa kita harus bersyukur? Allah tidak meminta kita bersyukur hanya kepadaNya saja, melainkan kita harus senantiasa bersyukur terhadap kehidupan yang kita jalani, bersyukur karena orang tua masih hidup di dunia ini, bersyukur karena fisik kita sempurna, bersyukur karena bisa hidup dengan berkecukupan, bersyukur karena kita masih di berikan umur yang panjang dan masih banyak lagi serta memang sangatlah banyak hal yang perlu kita syukuri.

Untuk itu jangan lah ragu dalam bersyukur, selain bersyukur secara lisan dengan mengucap alhamdulilah, tentunya hal yang paling luar biasa adalah tatkala bersyukur dengan mensedekahkan sebagian harta yang kita miliki dengan perasaan hati yang tulus ikhlas karena Allah Swt.

Melalui program wakaf sejahtera ini, ayok sama-sama kita implementasikan rasa syukur kita semua dengan melaksanakan wakaf, yang tentunya dengan uluran tangan kita semua, amal jariyah yang satu ini mampu menumbuhkan kemanfaatan untuk banyak orang dan mengalirkan pahala yang tiada henti bagi orang yang melaksanakan wakaf tersebut.


Nandang

Komentar