Dana Yang Terkumpul   
Muhamad rais bin H.M Yahya    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 50.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
saripin bin samat    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
muhamad lutfi aji a.p bin joko    Rp. 500.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Eman bin Pulan    Rp. 100.000
Endang bin nano    Rp. 100.000
Total Dana Rp. 36.267.670

Berita Dan Kegiatan

Berbuat Baiklah Walaupun Sekecil Biji Dzarrah

     Allah Swt memerintahkan kepada setiap umatnya untuk selalu berbuat kebaikan di manapun dan kapanpun, Allah juga menjanjikan balasan kepada setiap hamba-Nya yang berbuat kebaikan selama hidup didunia . kebaikan sekecil apapun akan tercatat sebagai amal yang dapat menuntun seorang hamba menuju jalan surga di akhirat kelak.


Allah Swt berfirman dalam (QS.Al-Zalzalah : (7-8)

(8)فَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَرَهُ(7) وَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ شَرًّا يَرَهُ


"Barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat

(balasan) nya,(7). Dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan seberat dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula {8}."

     Dari firman Allah tersebut sudah terlihat jelas bahwa setiap amal perbuatan manusia selama didunia akan mendapatkan balasan di akhirat kelak, sehingga sebagai umat muslim yang taat akan perintah Allah swt kita harus senantiasa berbuat baik, menjadikan apa yang kita perbuat bernilai manfaat untuk orang lain, berusahalah menjadi pribadi yang peduli akan sesama dan tidak menjadikan karunia yang telah Allah Swt berikan sebagai suatu kesombongan, sebab hakikatnya semua adalah titipan dari Sang Maha Kuasa.

     Teruslah berbuat kebaikan di setiap perjalanan hidup yang kita jalani, karena dari kebaikan-kebaikan itulah niscaya Allah akan menuntun kita menuju pintu surga. Maka dari itu melalui program wakaf sejahtera ini mulailah menanam benih kebaikan, kita jadikan nikmat yang telah kita terima sebagai bentuk jihad kita kepada Allah dengan melaksanakan wakaf, perbanyaklah amalan sebelum datangnya ajjal kepada kita. Takutlah akan siksa dari Allah SWT yang sangat pedih dan kenikmatan yang Allah berikan kepada hambanya yang mau melaksanakan apa yang dia (Allah) perintahkan dan menjauhi larangannya dengan syurgalah balasannya,  Maka itu kita tinggal memilih mau masuk kedalam surga atau masuk kedalam neraka. Dan apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.    



Komentar